Tuesday, February 12, 2008

Dari Lubuk Hati......

untuk buah cintaku
yang tersua karna-NYA
kelak bila masanya nanti
engkau mencariku karna rindu

maafkan aku bila tak mampu
membalas sapa manis mu dengan hangat
terharu bila kau tau
siapa aku sebenarnya kini

aku malu pada Ilahi
karna tak layak lagi
untuk menjadi kaka yang baik
seperti yang kau tau dulu

aku amat sedih
miris dengan kenyataan hidup ini
tapi satu harapan hatiku
yang kan slalu aku jaga

aku ingin tetap menjadi yang lebih
dan lebih baik lagi
dari hari kmarin dan hari ini
untuk cintaku

sertakanlah selalu namaku
dalam setiap doa tulusmu
semoga Allah selalu menjaga
setiap hal baik dalam diri kita (Amiiin)

NB:
Untuk adikku tersayang
syukron, dan afwan kaka
kalo selama ini banyak salah dan khilaf ma kamu :):),
syukron juga dah mau menjaga amanah dari kaka:),
semoga manfaat yach:), salam hangat dan rindu selalu dari kaka
buat kamu dan semua sodara2 kita di jalan Allah :):), semangaaat...............!!!!!

Bekasi, 12 Februari 2008

May Zahra

2 comments:

May Zahra said...

bismillahirahmanirrahim...kakak
afwan, jika aini gak optimal menjaga amanah. syukron aas kepercayaannya.

Ivana said...

Wah, puisinya bagus mbak May...
ada tips-tipsnya?
Btw, beruntung ni yang jadi adiknya mbak May...