Wednesday, April 2, 2008

Biarlah Sendiri.......

janganlah mengejar cinta sejati
biarkan dia datang dengan sendiri
jangan berhayal dengan mimpi
karna kau akan kecewa jika terjaga dalam sepi

sementara semua hanya ilusi
yang mengembara dalam hati
mengusik sanubari yang menjadikannya mati
karna rindu yang menyayat hati

biarkan untuk saat ini
aku sendiri menikmati kesepian ini
meski tak akan lama kau berdiam diri
tapi izinkanlah aku sendiri

aku janji ini tak akan lama lagi
karna aku hanya ingin tenangkan diri
hanya ingin berdua dengan ilahi
yang selalu memberi arti hidup ini


NB : to aini adik ku, kaka selalu merindukanmu
maaf kalo kaka jarang menyapamu, tapi jangan sedih
di sini dihati ini masih ada kamu adikku tercinta karna Allah
To bang agfa afwan may lom ngasih tau kalo log ni juga aku buka buat adik aku
tolong add YM may lagi yach kalo sempat, maaf lahir batin may kalo ada salah
ato khilaf ma abang oke :), may sekarang di bekasi/jakarta, ( mayzahra_caem ) itu idnya.

1 comment:

THR33 said...

Begitu menyentuh, tapi aku takut komenku justru menjadikan "tulisan" ini terganggu kesendiriannya..