Monday, October 8, 2007

Dimana Dirimu Saat Aku Butuhkan...?!

Jangan pernah bertanya megapa aku begini, aku tau hidup ini kadang terasa begitu kejam padaku, hingga untuk sekedar menarik nafas saja kadang aku merasa kesulitan, bukan karna aku menyalahkan Tuhan ku yang telah banyak memberi segala yang aku butuhkan, tapi aku juga hanya manusia biasa yang membutuhkan teman di dunia ini, lalu dimana dirimu berada saat aku membutuhkan mu...?!!, apa kau tk pernah mengerti setiap jeritan perasaanku??, aku tak minta apapun darimu, hanya sedikit waktu untuk menemani aku dan mendengarkan aku saat aku merasa begitu terluka dan terlunta, apa itu terlalu sulit bagi seorang teman...?, sungguh aku mengakui betapa aku sangat merasa malu pada dunia jika aku selalu mencarimu hanya untuk sekedar bercerita atau bahkan hanya ingin mendengar kau berkeluh kesah, tapi semua itu aku tak pernah mengeluh pada mu, tapi mengapa setiap kali aku terluka, tak sedikitpun kau mau berkata kepadaku untuk hanya sekedar menghiburku..., tegakah kau melihatku seperti ini...?, apa aku begitu sendiri di dunia ini...??, apa aku benar-benar sendirian...?, katakan padaku apa benar begitu...?, jawablah agar aku mengerti siapa diriku...!!!

*NB : Seribu Duka Seorang Aku
Senin, 08 Oktober 2007