Thursday, August 23, 2007

* Ungkapan Hati Untuk Sahabatku *

Maafkan aku...
Pada akhirnya aku harus mengerti
Dan menerima kenyataan walaupun pahit
Tragis memang bila di katakan

Namun akhirnya aku menyadari
Mengharap sayang selain pada-NYA
Harus siap terluka dan kecewa
Karna tak semuanya berakhir indah

Saat-saat itu begitu singkat
Hingga kadang aku tak percaya
Dalam sekejap waktu aku bisa merasakan
Dua rasa yang berbeda

Rasa manis dan getir yang menyakitkan
Kenapa semua jadi begini...?
Apa ada yang salah dengan ku...?
Katakanlah bila memang aku salah

Kau bilang tak akan membuatku menangis
Tapi akhirnya aku pun menangis juga
Ya Allah... apa aku salah menyayangi sodaraku?
Atau mungkin aku yang salah terlalu sayang padanya?

Semua itu hanya Allah yang tau
Biarlah semua berlalu seperti mimpi
Mungkin itu yang terbaik
Untuk mu, juga untuk ku

Untuk sahabatku
Maafkan aku jika aku salah
Maafkan aku jika aku terlalu sayang padamu
Terima kasih untuk persahabatannya

Walaupun singkat
Namun cukup berarti bagi ku
Semoga kau tak pernah lupa denganku
Sampai jumpa...

Sabtu, 18 Agustus 2007

May Zahra

2 comments:

zoel said...

puisinya bagus....
banyak makna yg tersirat didalamnya..
puisinya dapat dimengerti dan mewakili perasaan sang srikandi maestro...
sehingga jika dibaca...
kita dapat langsung mersakan bagaimana perasaan sang maestro pada saat menuliskan puisi itu...

zoel said...

persahabatan.......
merupakan sisi lain kehidupan kita...
terkadang membuat kita tersenyum....
senang...
riang dan gembira...
serta membawa kita membantu dan melupakan permasalahan ygb dialami...
tapi........
juga terkadang membuat kita sedih...
gundah....
gelisah... dan marah...
karena kita juga mempunyai sisi lain kehidupan yang berbeda dengan sang sahabat....
tapi..... yakinkan dalam hati...
jika smua itu bisa membuat kita lebih mengerti, lebih dewasa...
dan lebih dapat memaknai arti perjalanan kehidupan kita....
Allah lebih maha mengetahui...
dan adil... seadil-adilnya...