Tuesday, September 11, 2007

Ya ALLAH... aku ingin pulang dan memeluk bunda ku tersayang

Hampir sebelas bulan aku berada jauh di seberang pulau tempat kelahiranku, ada banyak cerita baru yang aku ukir disini, kadang kisah baru ku itu membuat ku merasa begitu bahagia, tersenyum, sedih bahkan menangis, semua aku jalani dengan hari2 yang terasa kadang begitu berat untuk aku lalui tanpa seorang sosok yang aku sayangi segenap hatiku, tenyata materi yang cukup, teman yang banyak, seorang kaka yang selalu ada kapanpun aku butuhkan masih belum mampu membuatku sejenak untuk tidak merindukan sosok tercinta disana, awalnya aku pikir aku bisa bertahan lama tinggal berada jauh darinya, karna semua yang aku butuhkan bisa aku dapatkan disini, tapi ternyata itu hanya bertahan beberapa minggu saja, setelah itu aku pun akhirnya mengakui kalo aku sangat membutuhkannya lebih dari semua yang aku dapatkan disini, aku sangat menyayanginya, dan aku tak bisa lagi berbohong untuk tidak merindukannya, dan aku pun hanya bisa menangis dalam setiap do'a ku pada-NYA.Bunda ku tercinta...., aku sangat merindukanmu di setiap tarikan nafasku, aku tak dapat menahan perasaan ini lebih lama lagi, bunda ku tersayang, memohonlah pada ILAHI untuk ku di setiap do'a mu, agar aku mampu bertahan dengan kerinduan ku untuk bersua dengan mu, serta mohon pula pada-NYA agar kita bisa segera bersua kembali dengan cinta-NYA (Amiin).Untuk bunda, Selamat Berpuasa, jika lebaran nanti aku belum bisa pulang maafkan aku lahir dan bathin.Cerita sore 11 September 2007

1 comment:

THR33 said...

Ribuan Kilo, jalan yang kau tempuh, lewati rintang untuk aku anakmu. Ibu ku sayang, masih terus berjalan, walau tapak kaki penuh darah penuh nanah.
Seperti udara, kasih yang engkau berikan. Tak mampu ku membalas, Ibu

Iwan Fals