Thursday, September 20, 2007

Ingin Ku

Aku ingin bercerita, pada bulan dan bintang dimalam hari, pada mentari di pagi hari, pada burung, angin dan segenap penjuru alam, aku ingin mereka tau, kalau aku telah terlahir di dunia ini, aku ingin mereka tau, kalau aku punya nama yang indah, senyum yang manis dan bersahabat, aku ingin mereka tau, kalau aku ingin berbagi segala rasa, aku ingin mereka menyapa dan menemani aku setiap waktu, agar aku tak lagi merasa sendiri, agar aku tak pernah lagi merasa sepi.
Aku bertanya pada diri, kemanakah mereka berada ???, aku berteriak dalam hati, namun tak satupun aku dengar jawaban, aku pun menangis pilu sendirian.
Lalu aku bertanya pada TUHAN ku, apakah aku sendirian ???, apakah aku akan kesepian dalam ribuan waktu ???, tarnyata tidak, yach..., TUHAN ku ternyata tak pernah meninggalkan aku, DIA selalu ada disetiap detak jantung dan tarikan nafasku, aku pun menangis seribu sesal, aku menyesali kebodohanku yang melalaikan Kasih Sayang-NYA.

1 comment:

THR33 said...

Titik

Mengapa?
Kehampaan selalu mencekik
Leher-leher harapan yang ingin menyuarakan nurani

Kesepian selalu menemani
Orang-orang yang menanti angin berbisik
Melalui rerumputan dan suara barisan semut

Hingga mereka hanya bisa jadikan dunia
Wacana beberapa paragraf
Yang sering tertulis oleh tarian jemari
Pada udara yang mengembang di depan mata
Walaupun lekas tersapu
Hembusan nafas yang membisu