Friday, September 28, 2007

Terjatuh Dari Langit

Sahabat...

Jika aku memang salah

Tunjukkanlah dimana salah ku

Jika ada kata dan sikapku

Yang membuatmu terluka

Katakanlah padaku

Jangan diam saja membeku

Jangan menyimpan bara

Dalam sekam yang memanas

Lalu tiba-tiba kau tumpahkan

Segala yang kau rasa

Padaku yang tak mengerti apa-apa

Aku hanya manusia biasa

Bukan malaikat

Apalagi tuhan yang bisa mengerti

Tanpa harus kau jelaskan

Rasanya baru kemarin

Kebagiaan itu dapat aku rasakan

Kini tiba-tiba

Kau lempar aku dari langit

Tanpa alasan yang jelas

Kau hempaskan aku begitu saja

Tanpa pernah peduli

Apa aku masih hidup atau mati

Aku masih ingat

Yach..., ingat sekali

Segala tutur sapa dan manis

Kasih sayang serta nasihat-nasihatmu

Kala itu aku begitu bahagia

Merasa damai dan sejuk

Bila bersamamu

Tapi kenapa kini tiba-tiba

Semua berubah tanpa sebab...?

Hingga hampir tak tersisa lagi

Rasa sayangmu kepadaku

Apakah semua itu hanya isapan...?

Atau pemanis buatan

Yang sengaja kau beri kepadaku...?

Aku tak percaya itu

Maafkan aku

Karna tak bisa dan tak ingin

Membenci dirimu

Mungkin aku yang salah

Karna tak bisa mengerti

Apa isi hatimu

Untuk sahabatku

Aku minta maaf

Aku selalu menyayangimu

Seperti dulu kau menyayangiku

Maafkan segala keterbatasanku

Semoga Allah mengganti yang telah pergi

Semoga engkau bahagia

Selamat tinggal

Sampai jumpa

Jumat, 28 September 2007

No comments: