Saturday, February 9, 2008

Pewarisan

Awalnya inti dari mewariskan kukira sebuah kehilangan. hm, ternyata bukan begitu. Sebab kenapa pewarisan terjadi adalah karena alih generasi dan kontiniutas kebajikan. Bagaimana kesinambungan pekerjaan aygn mulia bisa tercapai meskipun generasi awalun mulai tidak mampu untuk meneruskan cita-cita mulianya.
Pewarisan itu ternyata unik. disana tersimpan ketulusan maha dahsyat dan luar biasa. Bukankah di balik pemberian terdapat keindahan jiwa sang pemberi. Maka disanalah letak keunikannya. Mewariskan adalah simbol kebaikan dan keluasan pandangan juga pemikiran si pewaris.
awal merangkai kata-kata dalam wajihah yang penuh warna ini, teringat seseorang yang telah mewariskan blog ini. meski sebenarnay bukan diwariskan utuh. aku bialng tidak utuh, karena sebenarnya aku tidak berhak untuk menikmati merangkum pemikiran dalam pemikiran orang lain.
Dan yang luar biasanya, blog ini sudah mengalami 3 kali masa pewarisan.
Dalam kesederhanaan kucoba teruskan misi pewarisan beliau. semoga cita, cinta, dan segala yang didambakannya terwujud disini. ketika sebuah serah terima punya catatan keunikan tersendiri dalam bingkai kestiqohan.
Mata_Q, 9 Februari 2008
sebuah catatan penting untuk seluruh generasi
"Terima kasih buat sang pewaris (kakak-Q)"
kelak bila tiba masanya akan kukembalikan warisan ini, karena belum berhak diri ini untuk nikmatinya. afwan jiddan

No comments: