Saturday, February 3, 2007

Cinta Itu Apa Sich???




Kata orang sich ibarat gula jawa rasa coklat, ibarat dan ibarat, pokoknya yang indah2 kalo orang lagi kena virus yang satu itu, dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak ( hehehe, asik banget), pokonya segala menjadi sempurna dan terasa indah tuk di pandang hingga terkadang mengalahkan logika dan objektifitas dalam menilai sesuatu ( wah parah banget ).


Tapi kalo udah patah hati yang dateng, smua akan jadi lain ceritanya, dunia seakan berbalik 180 derajat, dari cinta menjadi benci, dari rindu menjadi ( apa yach? jadi binggung ) ga ingin ketemu, jangankan melihat orangnya, mendengar namanya saja katanya ga sudi lagi, wah kalo gini jadinya bisa berabe dong!!!!?.


Yach itulah memang dunia cinta, kadang kita di buat tiba2 melayang dalam kebahagiaan dan terlena karenanya, kemudian saat tiba2 angin topan datang menerpa kita dan menghempaskan kita ke tanah dengan tiba2 dalam ketinggian angan kita, maka kita akan sangat merasa terluka dan mungkin ada yang sampe nyaris mati karnanya, bahkan mati ( nauudzubillah ).


Mungkin itu sekilas gambaran dari cinta yang umum kita lihat dalam kehidupan sehari2 kita, dilingkungan masyarakat kita terutama di kota2 besar, semoga kita tergolong hamba2 yang dilindungi dan slalu dalam cinta Allah sehingga kita tidak akan mengalami ketragisan dalam memaknai dan menyikapi cinta yang kadang2 datang tanpa kita duga dan kita inginkan datangnya.


03 februari 2007
May Zahra

2 comments:

ade said...

cinta memang indah, tapi cinta digunakan oleh anak remaja haqnya untuk melepaskan nafsu doang, gak da yang lain. jadi detael nya cinta itu gak ada.. faham......?

raffi aziz said...

klo' menurutku cinta tu ada ..... cinta itu saudaranya benci ..soalnya klo' ada cinta pasti ada benci begitupula sebaliknya.... tapi lebih baik sayang dari pada cinta karena sayang tu g' punya saudara kandung tapi punya saudara tiri yaitu rindu................


GITU LHO...