Wednesday, February 7, 2007

Dalam sebuah percintaan, dalam sebuah kehidupan, dalam sebuah kenyataan ato khayalan pastilah sama pada akhirnya. PERPISAHAN....



tapi dalam kisah, pastilah terdapat banyak makna di dalamnya, kita sadari atao tidak, kita mengerti atao tidak, kita peduli ato kita ingkari pasti ada !!!







Cinta itu indah

Dalam sebuah percintaan yang indah,

dalam kisah yang indah

seorang istri bertanya pada suami, "karna apa engkau cinta aku, karna semua suami temen-temen aq bisa menjawab sebab mereka mencintai istri mereka"

Sang suami menjawab, " aku tidak tahu".

sang istri menjawab " bagai mana engkau bisa mengatakan cinta padaku, padahal engkau tak tahu sebabnya" dan pergi dengan marah.

seminggu kemudian sang istri sekarat dan hampir mati.

dan sang suami menulis untuknya sebuat surat yang indah, yang berbunyi "

Jika karna tingkah dan lakumu, merdu dan cantiqmu, manja dan tawamu, seksi dan indahnya tubuhmu. Sungguh sudah tiba waktunya saat ini aku pergi meninggalkanmu.

karna tiada lagi alasan aku untuk mencintaimu.

Tapi kenyataannya aku masih mencintaimu, apakah cinta memerlukan sebab. tidak. aku masih mencintaimu seperti dulu, kini bahkan selamanya, tetap mencintaimu.

CINTA TAK PERLU SEBAB, KARNA TAK SEMUA BISA DILIHAT DAN DIPEGANG

TAPI DIA BISA DIRASA. DIRASA DAN DIRASA ...

jangan tanya mengapa, ... karna kita hanya manusia...


2 comments:

echo-13typ said...

Assalamualaikum,....wah pak kabarnya dirimu neh ya?wah punya kmu juga bagus kok,maksih banget nah ya dah mau bagi2 ilmunya neh..semoga sukses selalu bersama dirimu...Assalamualaikum,....

May Zahra said...

ko pa bang?????, ga pa2 dech, mang tu postigan dari abang ku:D, oke dech makasih banyak dah komen, di tunggu komen berikutnya oke:D