Sunday, February 4, 2007

"PossinG" ( Hawa Dimana Kamu..??? )


Bismillahirrohman nirrohiim


Aku awali posting ini dengan hati miris, sedih dan kepala pusing-pusing, Astagfirullah hal 'Adzim, betapa aku baru menyadari dan mengerti kenapa dahulu Rosul Saw mengatakan bahwa kelak di neraka kaum yang terbanyak adalah wanita, sedih, miris, terluka, dan masih banyak lagi rasa kekecewaan yang ada dalam hatiku yang masih tidak aku mengerti kenapa mereka kaum sebangsaku dengan begitu mudah mengobral jasadnya, apakah mereka tek pernah tau kalau itu hanya titipan Tuhan? apakah mereka tak memahami apa itu titipan/amanah yang seharusnya mereka jaga karna kelak akan diminta kembali beserta tanggung jawabnya selama amanah itu ada padanya??!!!.



Ya Allah ampuni kami kaum hawa yang penuh maksiat kepada-MU, ampuni kami yang belum mengerti dan memahami hakekat amanah-MU ini, hamba bersujud penuh peluh dan air mata kepada-MU, jika amal ini tak bisa memberatkan timbangan kebaikan kami, maka sudilah kiranya Engkau melimpahkan rahmat-MU kepada kami, agar kami selamat dari azab-MU yang pedih lagi penuh derita.



Ya Allah, Astagfirullah hal 'Adzim, kuatkan iman dan taqwa di hati kami ya Allah. Sesak terasa dada ini tuk bernafas, air mata ku tertahan di kepala hingga terasa sempit aliran darah di otak ku, ya Allah, aku tau hanya Enggkau Tuhan yang kuasa membolak-balik kan hati setiap manusia, aku sangat bersyukur masih dalam cinta dan kasih sayang-MU, hingga sampe detik ini aku masih bisa merasakan manisnya iman dan taqwa dalam mencintai-MU, betapa aku sangat bersyukur dan merasa beruntung karna kasih-MU yang Maha Kuasa.



Ya Allah, jangan Engkau cabut nikmat hidayah ini dari ku, agar hamba bisa selamat dari azab-MU yang pedih lagi penuh derita ( Amiin )

Minggu, 4 feb 2007

May Zahra

No comments: