Monday, February 19, 2007

Untuk Bunda Ku TerCinta

saat senyuman baru coba kuraih
dengan segenap jiwa dan usaha
haruskah ku rela lepaskan
demi cinta ku padanya?

pada bunda yang tlah melahirkan ku
walo segenap luka seakan menyeruak
mengaga kembali dalam hati ini
tapi ku coba bertahan untukmu

agar aku bisa selalu melihatmu
tersenyum dan bahagia
walo tanpa aku
aku yakin engkau mampu

walo tanpa aku disisimu
kenyataan memang pahit bagiku
mengharap kasih mu tak pernah tersambut
tapi aku mengerti

karna aku tau
Allah slalu sayang padaku
hanya itu yang ku punya
biarlah rinduku terlerai

bersama duka yang kubawa pergi
jauh meninggalkan mu
disini..........
di kota yang jauh tanpamu

seperti keinginan mu
untuk bundaku
aku sayang padamu
walopun kau tak pernah tau

hati ini merindukanmu selalu
sampai saat in
semoga Tuhan sampaikan salamku
padamu yang selalu aku rindukan

No comments: