Wednesday, January 10, 2007

*** Ada Bahagia Disini ***

Saat kau hadir disini
Saat aku merasa sepi
Dan sendiri dalam duka
Yang panjang lagi merana

Kau datang tawarkan cinta
Namun tak dapat kuterima
Walo aku sadari aku merasa haus
Tapi bukan cinta yang aku butuhkan

Aku ingin kasih sayang
Yang tulus tanpa syarat
Yang tidak usang dimakan waktu
Seperti kasih sayang kakak kepada adiknya

Seperti adik kepada kakaknya
Aku tau ini berat awalnya
Merubah cinta menjadi sayang
Merubah rasa menjadi asa yang tak bertepi

Tapi aku yakin semua kan jadi indah
Seindah harapan dan niat tulusku
Untuk tak pernah menyakiti hatimu
Dan selalu bersama dalam aqidah-NYA





2 comments:

May Zahra said...

lumayan, namanya juga baru belajar heeeeeeheeeeeee

May Zahra said...

ya gitu dech, hehehe.....tapi asik juga kan tulisannya, mudah2an yang baca jadi ikutan bahagia kayak penulisnya hehehe....makasih komennya,ditunggu komen selanjutnya oke....??!