Wednesday, January 10, 2007

Hening Yang Asing



Seperti terdampar di padang pasir
Seperti terlempar dilautan nan luas
Aku terluka dalam sendiri
Aku terasing dalam keramaian


Sedih,sendiri menangis pilu
Adakah satu mahluk dapat mengerti
Kesedihan yang aku rasa
Begitu berat mendera jiwa dan ragaku


Ingin aku berteriak sekuat tenaga
Agar smua orang tau dan sudi mendengarku
Tapi semua diam
Semua hanya bisa memaki dalam hati


Semua hanya menghujat dalam diri
Seakan tak peduli
Kalo diri ini hanya manusia biasa
Yang sama seperti mereka


Apakah memang diri ini terlalu bersalah?
Apakah memang diri ini terlalu nista
Hingga seakan tak punya lagi harapan
Hingga seakan tak pantas lagi dimaafkan?

Ya Allah ya Tuhanku
Hinakah diri ini dihadapan -Mu
Tak pantaskah hamba-Mu ini memohon pada-MU
Hanya ampunan-Mu yang hamba harapkan

Hanya cinta-Mu yang aku dambakan
Bila Engkau tak memberiku cinta-MU
Yang Maha indah dan suci
Kepada siapa lagi hamba harus memohon

Bila Engkau tak mengampuni dosaku
Lalu kepada siapa lagi aku harus meminta
Dan memohon ampunan selain pada-Mu
Ya Allah,ampunilah hamba-MU ini

Yang hina lagi nista
Datang pada-MU dengan penuh harap
Dan cucuran air mata
Penuh harap hanya pada-Mu

1 comment:

Irwan said...

Yakinlah dengan seyakin-yakinya
jangan pernah ragukan, kerrahamtan Allah. jangan pernah ragukan ke Maha PenyayanganNya...

sesungguhnya hanya Dialah yang patut kita mintakan pertolongannya

may, jangan pernah berhusnudzon kepada sesama manusia, carilah seribu satu alasan kenapa mereka tak meperdulikan kita
karena mereka juga manusia, yang tidak bisa menebak dan mendegar isi hati manusia lainnya.

semuanya kita kembalikan kepada Allah.