Wednesday, January 10, 2007

Kapankah Kutemui Jawaban Hatiku.........?

Ada sedih disini............
Ada luka yang tak kumengerti dari mana asalnya
Dan mengapa aku merasa terluka
Seakan seluruh jiwa tak lagi berdaya


Tuk menahan segenap tumpahan rasa
Dan air mata yang mengalir bak sungai
Yang tak mampu lagi aku bendung arusnya
Yang deras lagi bergelombang dipelupuk mata


Ya Robbku.............
Hinakah aku dihadapan-MU
Hingga aku merasa begitu malu bila dihadapan-MU
Dan begitu kecil dan kerdil dimata-MU


Ya Robbku..............
Izinkanlah hamba-Mu ini menumpahkan semua kegundahan
Yang seakan membendung hati ini
Izinkan aku mencurahkan semua rasa dan asa


Yang tak mampu lagi aku tahan dalam dada
Ya Allah.......................
Ampuni hamba-MU yang tak pandai mensyukuri
Akan semua nikmat dan karunia-MU


Yang Maha luas dan tak bertepi ini
Ampuni hamba-Mu yang lemah
Dan selalu lalai dengan segala seruan-Mu
Ampuni hamba-Mu yang penuh dosa


Dan kekhilafan dalam jiwa raga
Izinkanlah hamba-MU ini mendapatkan rahmat
Dan ampunan saat didunia yang fana ini
Sebagai bekal hamba menuju kebahagiaan


Akhirat-MU yang abadi
Dan izinkanlah hamba menunaikan
Separuh dari Dien ini
Dengan seorang imam pilihan-MU


Agar sempurna ibadahku kepada-MU (Amiiiiiiiiin)

No comments: