Wednesday, January 17, 2007

" Siapakah Diriku Sebenarnya......??"


Sekian lama aku bersamamu, kau selalu setia menutup jasad ini agar mulia dimata Allah dan terjaga dari manusia yang berpenyakit dalam hatinya, namun kadang aku masih tak bisa mengerti dan memahami keberadaanmu dalam jasad ini, lima tahun bersamamu tak jua cukup bagiku untuk mengenalmu dan menghargai keberadaanmu, aku sadari, mungkin aku terlalu angkuh padamu, aku tak pernah perduli dengan fitrahmu sebagai wujud seruan dari-NYA, aku terlalu liar untuk kau jinakkan dalam balutan kesucianmu. Ya Robb ku.....,ampuni hamba-MU yang hina lagi nista ini..............., aku sadari dosaku tak lagi terhitung banyaknya, mungkin buih di lautan dan pasir di pantai nan luas tak ada apa2nya dibandingkan dengan jumlah dosa2ku selama ini. Ya Allah......., masih pantaskah diri ini untuk diampuni.............?masih layakkah diri ini menghapap syurga-MU......?, hanya pada-MU memohon segala ampunan, karna aku tau hanya Enggkau Tuhan yang layak ku mintai segala permohonan, dan hanya Engkau Tuhanku yang Maha pengasih dan penyayang...... Berikanlah hamba-MU ini petunjuk jalan -MU yang lurus, Bukakan lah hatiku agar aku dapat merasakan indahnya nur hidayah-MU

No comments: